Sabtu, 23 Desember 2023

Gas Melon ohh Gas Melon.. Langka di Kota Mentok

Penulis. Bambang Prayudi (Calon Anggota DPRD Bangka Barat, Dapil I kecamatan Mentok) Nomor Urut 8 Dari Partai DEMOKRAT

Sudah Beberapa Pekan ini Ketika Saya Duduk di Warung Warung Kopi atau Berjalan Jalan di Seputaran Pasar Mentok, Saya Selalu Mendengar Sengaja maupun tanpa Sengaja Warga atau Pedagang Kecil Mengeluh tentang Kelangkaan Gas Melon.

Bahkan Status Status di Media sosial juga Dituliskan oleh Mereka yang Memang Berhak untuk Mendapatkan Gas Melon, Bahwa Mereka sampai Menghentikan Dagangannya karena Tidak mendapatkan Gas Melon.


Setiap Tahun Ada Saatnya Saya Selalu Mendengar Hal Hal Seperti ini Terjadi, Kadang Saya Berpikir Kenapa Hal Seperti ini Selalu Terjadi Setiap Tahun. Padahal kalau Boleh dibilang Pengguna ataupun yang Berhak untuk Mendapatkan Gas Melon Tersebut kalau untuk di Kecamatan Mentok Masih Bisa dihitung dengan Jari.

Pihak Pihak Terkait Seharusnya Melaksanakan Survey atau Penyelidikan Terkait Kelangkaan Gas Melon 3 kg Tersebut, Sehingga Dapat Mengambil Tindakan atau Antisipasi dan Memberikan Informasi yang Akurat kepada Warga sehingga tidak Terjadi Kepanikan di Masyarakat.


Jika ada Beberapa Faktor Penyebab Kelangkaan Gas Melon Seperti Peningkatan Kebutuhan di Masyarakat, ada Pihak yang Melakukan Penyelewengan atau Faktor Cuaca Dalam Pendistribusiannya. Pihak Terkait Sudah Bisa Segera Mengambil Tindakan atau Kebijakannya.

Melalui Tulisan ini Saya Sebagai Masyarakat Meminta Agar Pihak Pihak Terkait Segera Turun untuk Mengatasinya, Apalagi Saat ini Menjelang Akhir Tahun yang Tentu Saja Kebutuhan Masyarakat Pasti Meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gas Melon ohh Gas Melon.. Langka di Kota Mentok

Penulis.  Bambang Prayudi (Calon Anggota DPRD Bangka Barat, Dapil I kecamatan Mentok) Nomor Urut 8 Dari Partai DEMOKRAT Sudah Beberapa Pekan...